Lee Min Ho Ungkap Fakta di Balik Produksi Drama Pachinko, Terkejut dengan Persiapannya

Wulandari Sekarwangi
Kamis 07 April 2022 10:58 WIB
Lee Min Ho Ungkap Fakta di Balik Produksi Drama Pachinko, Terkejut dengan Persiapannya
Lee Min Ho ungkap fakta di balik produksi drama Pachinko. (celebrities/ Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Lee Min Ho mengungkapkan kesan dan fakta tentang proses syuting serial drama Korea, Pachinko.

Nama Lee Min Ho kembali menarik perhatian saat berperan sebagai Go Han Soo dalam serial  drama Pachinko yang tayang di Apple TV+. 

Pichanko disebut-sebut menelan biaya produksi sebesar 100 miliar KRW (82,1 juta dolar AS). Drama ini menceritakan tentang kisah keluarga imigran selama empat generasi antara Korea, Jepang dan Amerika Serikat. 

Selain itu, drama tersebut juga dinilai sebagai sebuah terobosan di Hollywood yang mengambil lokasi syuting di beberapa negara.

"Saya terkejut dengan skala set film ini. Di lokasi di Kanada dan ada satu set yang memproduksi pasar ikan Korea selama masa penjajahan Jepang. Suatu pagi, ketika saya menonton beberapa 1,5 ton truk membongkar makanan laut segar dan menyiapkannya, saya menyadari secara detail dari skala proyek ini," ujar Lee Min Ho. 

Lee Min Ho juga mengatakan bahwa drama tersebut dipersiapkan dengan matang, terlihat dari setiap adegan yang ada dalam Pichanko.

"Bahkan sebelum adegan ciuman atau ranjang, kru film ini memiliki pakar psikologi untuk mewawancarai para aktor dan memberikan konseling tentang emosi dan psikologi saat ini,” tuturnya.

 

1
/
2