Lee Sang Yoon dan Park Ki Woong Bakal Gabung dengan Lee Ji Ah, Main Drama Baru First Lady

Elga Islamiyati
Senin 20 Juni 2022 16:04 WIB
Lee Sang Yoon dan Park Ki Woong Bakal Gabung dengan Lee Ji Ah, Main Drama Baru First Lady
Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, Lee Ji Ah diskusikan gabung drama First Lady. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebtrities.id - Agensi Lee Sang Yoon dan Park Ki Woong mengonfirmasi bahwa para aktornya sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama tvN mendatang, First Lady.

Melansir Soompi, Senin (20/6/22) J WIDE-Company menyatakan selaku agensi Lee Sang Yoon menanggapi rumor artisnya bakal bermain di First Lady bareng Lee Ji Ah.

“Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama," kata pihak agensi.

Sementara itu, agensi Park Ki Woong, Kang Entertainment, berkomentar serupa.

"Park Ki Woong telah menerima tawaran casting untuk First Lady. Dia saat ini sedang dalam tahap meninjau tawaran tersebut," ujar perwakilan agensi Kang Entertainment.

First Lady sendiri merupakan drama baru yang dibuat oleh Kim Soon Ok, penulis dari serial sukses The Penthouse dan drama populer The Last Empress. 

Drama ini rencananya disutradarai Choi Young Hoon, yang baru-baru ini bekerja sama dengan Lee Sang Yoon dalam drama hit SBS One the Woman.

Sedangkan aktris Lee Ji Ah yang sebelumnya tekah bekerjasama dengan Kim Soon Ok di The Penthouse dan kedua sekuelnya juga dikabarkan sedang mendiskusikan kesediaannya bergabung dalam drama. Sementara ini, baru aktor Jang Hee Jin yang secara resmi telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemain.

Editor : Lisvi Padlilah