Lee Se Young Bercerita tentang Perannya dalam Drama The Red Sleeve, Ada Adegan Romantis dengan Lee Junho 2PM

Elni Novitasari
Rabu 05 Januari 2022 22:39 WIB
Lee Se Young Bercerita tentang Perannya dalam Drama The Red Sleeve, Ada Adegan Romantis dengan Lee Junho 2PM
Aktris Lee Se Young. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Baru-baru ini, Lee Se Young membahas tentang drama yang dibintanginya, The Red Sleeve, kepada Sports Chosun. Dalam drama ini, dia beradu peran dengan Lee Junho 2PM.

The Red Sleeve menceritakan drama sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM) dengan wanita istana Seong Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young). Yi San kemudian naik tahta menjadi kaisar.

Berbicara mengenai perannya di drama ini, Lee Se Young berkata bahwa dia mencoba untuk menghidupkan karakternya. Dia juga terpesona dengan karakter Seong Deok Im yang berani mempertaruhkan nyawa untuk putra mahkota. 

Dia menambahkan, karakter yang diperankan olehnya adalah orang dengan kehidupan biasa. Namun ketika menjadi pahlawan, di titik tertentu dia menjadi sangat kuat. Meskipun kecil, dia terlihat besar.

Begitulah penggambaran peran Seong Deok Im menurut Lee Se Young. Ia harus menghadapi konflik secara bertahap karena perubahan keputusan yang dia buat. Untuk mempersiapkan perannya, Lee Se Young juga berlatih kaligrafi dan membaca catatan tentang Yi San dan Seong Deok Im. 

Mengenai chemistry dengan lawan mainnya, Lee Se Young menyebut  Lee Junho sebagai the greatest partner. Mereka punya banyak adegan bersama. Selama syuting, komunikasi mereka berjalan dengan lancar. “Chemistry kami sangat bagus, dan saya senang bisa bekerja dengannya. Dia adalah aktor yang saya percayai sejak awal,” kata Lee Se Young.

 

1
/
2