Lee Se Young Jadi Cinta Pertama Lee Seung Gi, Intip Keseruan Masa SMA Mereka di Drama The Law Cafe

Yulia Puji Sadriana
Kamis 01 September 2022 13:15 WIB
Lee Se Young Jadi Cinta Pertama Lee Seung Gi, Intip Keseruan Masa SMA Mereka di Drama The Law Cafe
Drama Love According to the Law atau The Law Cafe bagikan stills cut Lee Seung Gi dan Lee Se Young. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Lee Seung Gi dan Lee Se Young reuni lewat drama "The Law Cafe" (judul alternatif Love According to the Law). Drama tersebut diangkat berdasarkan novel web terkenal dengan judul yang sama, "The Law Cafe." 

"The Law Cafe" adalah drama serial komedi romantis tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka “law café” di gedungnya. 

Serial ini menandai reuni yang sangat dinanti antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama hit "Hwayugi" atau "The Korean Odyssey" empat tahun lalu. 

Melansir dari soompi, Kamis (1/9/2022), sebelum bersatu kembali sebagai pemilik dan penyewa, Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dulunya adalah teman dekat di sekolah. Bahkan, Kim Yu Ri ternyata adalah cinta pertama Kim Jung Ho yang tidak pernah diungkapkan.

Poster yang baru dirilis membawa pemirsa kembali ke masa sekolah menengah atas (SMA), ketika dua calon pengacara itu bersama teman-temannya bermain air di musim panas. 

Dalam poster tersebut, tampak pula Han Se Yeon (Kim Seul Gi) dengan main-main menyemprotkan air kepada calon suaminya Do Jin Ki (Oh Dong Min) saat Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri bergabung di antara mereka.

Produser “The Law Cafe” pun memberikan komentarnya mengenai poster terbaru dan cerita di baliknya.

“Poster spesial kami memancarkan kepolosan dan keremajaan hanya dengan satu gambar. Salah satu hal yang menyenangkan untuk diperhatikan di 'The Law Cafe' adalah kisah cinta pertama Kim Jung Ho, Kim Yu Ri, Han Se Yeon, dan Do Jin Ki—empat orang yang tidak biasa yang membintangi poster spesial kami,” kata sang produser.

Sebagai informasi, “The Law Cafe” dijadwalkan tayang perdana pada 5 September pukul 21:50 KST.

Editor : Lisvi Padlilah