Lee Seung Gi akan Comeback dengan Single Baru, Kolaborasi Bersama Lee Byung Ho

Laras Dwi Sasmita
Kamis 23 Juni 2022 14:40 WIB
Lee Seung Gi akan Comeback dengan Single Baru, Kolaborasi Bersama Lee Byung Ho
Lee Seung Gi akan comeback dengan single baru. (Foto: Never)

SEOUL, celebrities.id - Lee Seung Gi akan kembali menyapa penggemar dengan suara emasnya yang lembut. Kekasih Lee Da In itu kabarnya akan merilis single baru untuk menyambut comebacknya sebagai penyanyi. 

Melansir Naver, Kamis (23/6/2022) kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya, Hook Entertainment. Mereka menyebutkan bahwa dalam single terbaru Lee Seung Gi yang akan datang, penyanyi sekaligus aktor itu akan berkolaborasi dengan gitaris legend Lee Byung-ho

"Lee Seung Gi akan berkolaborasi dengan gitaris Lee Byung Ho dari tim komposisi Captain Planet. untuk merilis soundtrack proyek pada 1 Juli," kata Hook Entertainment. 

Single Lee Seung Gi tersebut rupanya juga akan dijadikan soundtrack dalam sebuah drama yang masih dirahasiakan. Lagu tersebut direncanakan rilis pada 1 Juli 2022. 

Diketahui, ini menjadi comeback pertama Lee Seung Gi sebagai penyanyi setelah dua tahun fokus berkarier menjadi aktor. Hal ini tentu saja membuat penggemar menjadi tak sabar menantikan perilisan singlenya. 

Sementara itu, Lee Seung Gi akan muncul dalam drama Senin-Selasa baru KBS 2TV Love According to the Law yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2022.

Editor : Tia Ayunita