Lee Seung Gi Terus Hindari Lee Se Young, Love According to The Law Rilis Teaser Terbaru

Icon CameraLisvi Padlilah
Rabu 17 Agustus 2022 13:36 WIB
Lee Seung Gi Terus Hindari Lee Se Young, Love According to The Law Rilis Teaser Terbaru
Lee Se Young penasaran kenapa Lee Seung Gi terus menghindarinya di Love According to The Law. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Aksi lucu Lee Seung Gi dan Lee Se Young makin buat pencinta drama Korea alias Drakor makin penasaran. Pasalnya, drama Love According to The Law merilis trailer baru yang memperlihatkan kisah komedi romantis mereka.

Melansir Soompi, Rabu (17/8/2022), KBS 2TV membagikan teaser “Love According to the Law.” Drama yang diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama itu mengisahkan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), mantan jaksa yang jadi bapak kos, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) si anak kos.

Drama ini sangat diantisipasi karena menjadi reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang sebelumnya bermain di "Hwayugi" empat tahun lalu. Dalam teaser ini, dimulai dengan adegan Kim Yu Ri yang memperkenalkan diri sebagai pengacara pro bono.

"Orang di industri ini memanggilku Ratu (kasus) kalah. Aku tidak peduli itu. Aku tidak ingin memedulikan atau memberikan perhatian pada apa yang orang pikir tentangku," katanya.

Gaya Kim Yu Ri yang cukup old fashioned pun ditertawakan Kim Jung Ho. Namun, Kim Yu Ri bergeming. Dia kemudian melanjutkan kalimatnya, bahwa dirinya bercita-cita membuat kafe yang menjadi tempatnya memberikan nasihat hukum dengan cara yang mudah dipahami orang awam.

Meski begitu, Kim Yu Ri terusik dengan kebiasaan induk semangnya yang telah dia kenal sejak SMA itu.

"Bukannya membantu, orang kurang ajar ini tidak membantuku dan justru malah menghindar terus," kata Yu Ri kepada Jung Ho.

“Kemana kamu pergi?" tanya Yu Ri lagi karena penasaran kenapa Jung Ho menghindarinya. 

Drama komedi romantis Love According to the Law dijadwalkan tayang perdana pada 29 Agustus 2022, pukul 9.50 malam KST.

Editor : Lisvi Padlilah