Lee Seung Gi Tuntut Agensi Hook Entertainment, Minta Transparan soal Honor

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Jumat 18 November 2022 11:17 WIB
Lee Seung Gi Tuntut Agensi Hook Entertainment, Minta Transparan soal Honor
Lee Seung Gi tuntut agensi Hook Entertainment. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Lee Seung Gi tengah berseteru dengan sang agen, Hook Entertainment.

Menurut laporan media setempat, Lee Seung Gi telah meminta Hook Entertainment untuk memberinya rekapan transparan tentang pendapatan dan pengeluarannya.

"Pihak Lee Seung Gi berpendapat bahwa mungkin ada masalah mengenai pendapatan dan pengeluarannya dari hasil kerjanya di dunia hiburan. Permintaan, yang diajukan melalui perwakilan hukum, menuntut catatan yang jelas tentang biaya administrasi, pengeluaran, dan saldo. diungkapkan kepada Lee Seung Gi," kata sumber terdekat yang tidak mau disebut namanya.

Melansir Allkpop, Jumat (18/11/2022), apabila Hook Entertainment gagal memenuhi tuntutan Lee Seung Gi, situasi tersebut dapat berkembang ke pengadilan hukum atas keabsahan kontrak eksklusif sang aktor.

Berita tersebut mengejutkan banyak penggemar dan industri hiburan. Pasalnya, Lee Seung Gi telah berada di bawah naungan Hook Entertainment selama 18 tahun, dari debutnya hingga sekarang.

Sementara itu pada 10 November lalu, Divisi Investigasi Kejahatan Kepolisian Nasional Korea Selatan telah melakukan penggeledahan dan penyitaan di kantor utama Hook Entertainment di Chungdam-dong, Seoul, atas dugaan penggelapan dan penipuan.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi