Lee Yoon Jin Bintangi Drama Three Bold Siblings, Pemikirannya Tentang Keluarga Langsung Berubah

Ratu Syra Quirinno
Senin 19 September 2022 10:16 WIB
Lee Yoon Jin Bintangi Drama Three Bold Siblings, Pemikirannya Tentang Keluarga Langsung Berubah
Cerita Lee Yoon Jin bermain di drama Three Bold Siblings. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Lee Yoo Jin menjelaskan perannya dalam drama Three Bold Siblings. Dia juga menceritakan drama ini mengubah pemikirannya tentang keluarga.

Melansir Soompi, Jumat (19/9/2022), Three Bold Siblings adalah drama keluarga yang menceritakan tentang tiga saudara kandung, khususnya kisah romansa Lee Sang Joon, putra tertua yang hidup berkecukupan saat tumbuh dewasa. 

Diceritakan juga ketika dia jatuh cinta dengan Kim Tae Joo, yang merupakan anak tertua juga dari saudara kandungnya tetapi tumbuh dengan penuh pengorbanan untuk keluarganya.
 
Kim So Eun berperan sebagai Kim So Rim, anak tengah dari keluarga Kim dan adik perempuan Kim Tae Joo, sementara Lee Yoo Jin akan berperan sebagai adik laki-laki mereka Kim Geon Woo.
 
“Karena saya adalah satu-satunya putra di rumah saya, saya mempunyai tanggung jawab terhadap keluarga saya. Geon Woo juga satu-satunya anak laki-laki dan anak bungsu dari tiga bersaudara, jadi kami memiliki kesamaan dalam hal keluarga,” kata Lee Yoo Jin.
 
Aktor tersebut menggambarkan karakternya dengan mengatakan, “Meskipun Geon Woo adalah karakter yang sangat mencintai dan bertanggung jawab terhadap keluarganya, dia juga merefleksikan dirinya sendiri dan menemukan sisi baru dari dirinya yang bahkan dia tidak miliki. belum diketahui sebelumnya.”
 
“Saat dia menemukan sisi baru dari dirinya, dia menghadapi kekhawatiran dan konflik baru,” ujar Lee Yoo Jin.
 
Terakhir, Lee Yoo Jin mengungkapkan bahwa pengalaman memerankan Kim Geon Woo membuatnya ingin mengubah cara dia berinteraksi dengan keluarganya sendiri di kehidupan nyata.
 
“Saya bukan tipe ekspresif dengan emosi saya dalam kehidupan nyata, jadi saya tidak memiliki kepribadian yang ramah seperti Geon Woo. Berperan sebagai Geon Woo memberi saya kesempatan untuk berpikir lagi tentang apa artinya menjadi seorang anak laki-laki, dan itu membuat saya berpikir bahwa saya harus lebih ramah dan penuh kasih sayang terhadap keluarga saya di masa depan, seperti Geon Woo,” katanya.

Editor : Tia Ayunita