Lee Young Ae Berburu Pembunuh Berantai, Tampil Lugu di Drama Inspector Koo

Tedy Ahmad
Selasa 19 Oktober 2021 07:15 WIB
Lee Young Ae Berburu Pembunuh Berantai, Tampil Lugu di Drama Inspector Koo
Lee Young Ae tampil berbeda di drama terbarunya, Inspector Koo. (Foto: celebrities.id/ Soompi).

SEOUL, celebrities.id - Lee Young Ae tampil berbeda di drama terbarunya berjudul Inspector Koo. Hal itu terlihat dari teaser yang diperlihatkan.

Inspector Koo merupakan drama misteri komik yang dibintangi oleh Lee Young Ae sebagai Koo Kyung Yi, seorang penyelidik asuransi brilian. Dulunya, dia adalah seorang polisi, tetapi menjadi pertapa setelah kematian suaminya.

Meskipun dia bukan lagi seorang perwira polisi, tetapi Koo Kyung Yi kerap memecahkan kasus-kasus dingin untuk sebuah sensasi dan akhirnya berhadapan dengan seorang mahasiswi yang diam-diam adalah seorang pembunuh berantai.

Dalam trailer baru, Lee Young Ae menemukan selebaran dari seseorang yang mencari suami yang hilang dan bertanya-tanya, “Bisakah kamu menjadi orang mati sendiri?” Teaser kemudian memotong serangkaian kematian misterius, entah terlihat seperti kecelakaan atau bunuh diri, dan Lee Young Ae bergumam, “Mereka terlihat seperti kecelakaan, jadi mereka bahkan tidak menjadi insiden. Bukankah itu mencurigakan?”

Kim Hae Sook membisikkan petunjuk di telinga Lee Young Ae, dengan mengatakan, "Kami memanggil mereka 'Kei.'

Teaser tersebut dipotong ke Kim Hye Joon, seorang mahasiswa cantik yang tampak polos yang menyembunyikan rahasia gelap. Saat Lee Young Ae mengejarnya, dia bertanya-tanya, “Mengapa penyelidik asuransi, bahkan bukan petugas polisi?”

Kwak Sun Young berkata tajam kepada Lee Young Ae, “Bukankah melindungi kedua orang itu adalah hal yang paling penting?”

Dia mengingatkannya bahwa kasus harus diselesaikan untuk orang-orang dan bukan untuk bersenang-senang.

Editor : Tedy Ahmad