Leonardo DiCaprio Dikabarkan Gabung di Serial Squid Game, Begini Tanggapan sang Sutradara

Hasyim Ashari
Sabtu 17 September 2022 19:10 WIB
Leonardo DiCaprio Dikabarkan Gabung di Serial Squid Game, Begini Tanggapan sang Sutradara
Leonardo DiCaprio dikabarkan gabung di serial Squid Game. (Foto: celebrities.id/PinkVilla)

SEOUL, celebrities.id - Leonardo DiCaprio dikabarkan masuk dalam daftar target sebagai salah satu aktor yang akan membintangi serial asal Korea Selatan, Squid Game.

Hal tersebut disampaikan oleh sang sutradara, Hwang Dong Hyuk.

"Leonardo DiCaprio mengatakan dia adalah penggemar berat Squid Game. Dia mengatakan itu berkali-kali, dan dia sangat ingin menjadi bagian dari serial itu," kata Hwang Dong-hyuk dikutip dari PinkVilla, Sabtu (17/9/2022).

Kendati demikian, Hwang Dong Hyuk tak menutup kesempatan untuk mengajak Leonardo DiCaprio bermain dalam Squid Game. Hanya saja dia belum dapat memastikan, bakal bergabungnya sang aktor kondang tersebut.

"Mungkin jika waktu memungkinkan dan bila peluang memungkinkan, kami harus memintanya untuk bergabung dalam permainan," kata Hwang Dong-hyuk.

Hwang Dong-hyuk mengatakan belum ada aktor Korea maupun Hollywood yang secara serius meminta untuk terlibat dalam Squid Game 2 hingga saat ini.

"Banyak aktor, di dalam dan luar negeri sama-sama menyukai Squid Game. Tapi mereka belum menghubungi saya secara resmi, meminta untuk menjadi bagian dari Squid Game," kata Hwang Dong-hyuk.

Editor : Imantoko Kurniadi