Leonardo DiCaprio Nyaris Gagal Bintangi Film Titanic, James Cameron: Gayanya Sangat Sombong

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Kamis 24 November 2022 14:00 WIB
Leonardo DiCaprio Nyaris Gagal Bintangi Film Titanic, James Cameron: Gayanya Sangat Sombong
Leonardo DiCaprio hampir gagal membintangi film Titanic. (Foto: IG @leonardodicaprio)

JAKARTA, celebrities.id – Leonardo DiCaprio mengatakan bahwa dia hampir gagal membintangi film Titanic. Hal itu dikatakan oleh seorang filmmaker, James Cameron.

“Dia datang dengan gaya yang sangat sombong. Dia juga bahkan sempat menolak untuk membaca naskah bersama dengan lawan mainnya, Kate Winslet,” tutur James Cameron dilansir dari Variety pada Kamis (24/11/2022).

“Saya ingat sekali waktu saya memintanya untuk membaca naskah lalu dia bilang ‘Maksudmu saya harus membaca? Saya tidak mau’ begitu,” tuturnya lebih lanjut.

Dari kejadian itu, Cameron akhirnya mengatakkan bahwa Titanic adalah film besar dan dirinya tidak ingin siapa pun yang memerankan di dalamnya gagal.

“Jadi, ketika dia mengatakan tidak mau baca naskahnya, saya bilang kalau kamu tidak mau membacanya, maka kamu akan kehilangan peran ini,” ujar Cameron.

James Cameron juga mengatakan bahwa dirinya merasa kagum dengan DiCaprio ketika selesai membaca naskah dan mencoba untuk berakting.

“Dia benar-benar memesona. Semua mata bisa tertuju padanya,” kata Cameron hingga akhirnya memutuskan untuk memiliki DiCaprio memerankan Jack di Titanic.

Sebagai informasi, Titanic adalah film terbaik sepanjang masa yang berhasil meraup keuntungan sebesar Rp32 triliun pada 1997.

Editor : Tia Ayunita