Lepas Masker di Luar Ruangan Diperbolehkan, Ridwan Kamil dan Armand Maulana: Alhamdulillah 

Abdul Razak
Rabu 18 Mei 2022 11:14 WIB
Lepas Masker di Luar Ruangan Diperbolehkan, Ridwan Kamil dan Armand Maulana: Alhamdulillah 
Ridwan Kamil dan Armand Maulana turut senang kebijakan kelonggaran masker diberlakukan. (Foto: celebrities.id/Isntagram @ridwankamil @armandmaulana)

JAKARTA, celebrities.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mengizinkan masyarakat Indonesia untuk melepas masker saat beraktivitas di luar ruangan. Hal ini juga diunggah ulang oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam postingan di Instagram, Ridwan Kamil mengunggah tangkapan layar terkait pemberitaan Jokowi yang mengizinkan warga untuk melepas masker. Tak lupa, Ridwan Kamil juga tuliskan keterangan pada unggahannya itu. 

"PROKLAMASI LEPAS MASKER, akhirnya dikumandangkan, khusus untuk kegiatan outdoor. Alhamdulillah Ya Allah," tulis Ridwan Kamil yang dikutip celebrities.id, Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut, Ridwan Kamil juga menjelaskan kalau selama di transportasi umum dan kegiatan indor dan rawan akan kesehatan tetap memakai masker.  

"Kebijakan ini berlaku, kecuali kegiatan indoor, di transportasi umum dan mereka yang sakit dan jika berada situasi yang diperkirakan rawan kesehatan, tetaplah memakai masker," tulis Ridwan Kamil. 

Mengetahui hal itu, Armand Maulana sebagai warga negara Indonesia mengungkapkan rasa syukurnya di postingan Ridwan Kamil atau lebih tepatnya di kolom komentarnya. 

"Alhamdulillah," tulis Armand Maulana.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 140 ribu like dari netizen.

Editor : Lisvi Padlilah