Leslar Bakal Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad: Ini Tidak Merugikan Siapa-Siapa

Intan Afika Nuur Aziizah
Rabu 29 September 2021 09:28 WIB
Leslar Bakal Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad: Ini Tidak Merugikan Siapa-Siapa
Raffi Ahmad bela Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Media sosial dihebohkan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) yang disebut sebagai pembohongan publik, karena sebelumnya keduanya telah nikah siri. Bahkan keduanya bakal dilaporkan ke polisi oleh salah satu netizen.

Hal ini pun sampai di kolom pertanyaan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Diketahui, RANS Entertainment memang menjadi wadah klarifikasi Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait kehamilan dan nikah siri mereka. Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad pun angkat bicara.

"Kak Leslar pembohongan publik bukan? Kayak gitu," ujar Nagita Slavina yang membacakan pertanyaan lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (28/9/2021).

"Kita namanya artis, setiap orang punya masalah, pemikiran dan pemahaman yang harus kita cerna dan hargai. Bisa saja itu terjadi sama aku dan kamu. Misalnya kita mau nikah, kita kebetulan artis, sponsor udah nunggu, oke tanggal sekian. Tapi misalnya enam bulan kemudian daripada kita zina, gimana kalau kita nikah secara agama. Ini kan urusan ibadah, urusan sama Allah SWT," ujar Raffi Ahmad.

1
/
3