Lesti Kejora Dapat Kado Mobil Bekas, Rizky Billar Minta Maaf

Ayu Utami
Sabtu 06 Agustus 2022 21:47 WIB
Lesti Kejora Dapat Kado Mobil Bekas, Rizky Billar Minta Maaf
Lesti Kejora dapt kado mobil Roll Royce dari Rizky Billar. (Foto: celebrities.id/Instagram @rizkybillar)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Lesti Kejora baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-23 tahun pada 5 Agustus 2022 kemarin. 

Di kesempatan itu pula sang suami, Rizky Billar menyiapkan kado ulang tahun untuk sang istri. Bukan hanya memberikan tas mewah, Rizky Billar memberi kado berupa mobil mewah bermerek Rolls Royce.

Namun pria 27 tahun ini tak menampik bahwa mobil mewah itu bukan yang baru, melainkan bekas atau second. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Rizky Billar memperlihatkan mobil dari brand asal Inggris tersebut lengkap dengan hiasan pita dan balon berwarna pink. 

"Alhamdulillah, senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu per satu impian istri," tulis Rizky Billar mengawali.

Meski begitu, bapak satu anak ini meminta maaf pada sang istri. Sebab belum bisa membelikan mobil mewah tersebut dalam kondisi baru.

"Tapi Mohon maaf ya sayang. Belum mampu beli yang baru Tapi mudah-mudahan kamu happy," tulis pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu. 

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini berharap di usia yang bertambah, sang istri bisa menjadi pribadi lebih baik dan tetap membumi.

"Semoga di usia sekarang, menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, tetap membumi," tulis Rizky Billar.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Rizky Billar memberikan kado mobil buat Lesti Kejora. Sebelumnya terjadi tepat setahun lalu di momen ulang tahun pelantun Kejora.

Rizky Billar memberikan hadiah berupa mobil putih bermerek Mercedes Benz tipe GLE 450.

Editor : Hadits Abdillah