Lesti Kejora Menangis Ingat Tukul Arwana: Cucunya Sudah Lahir, Pengen Dijenguk Mbahnya

Kevi Laras
Kamis 13 Januari 2022 17:30 WIB
Lesti Kejora Menangis Ingat Tukul Arwana: Cucunya Sudah Lahir, Pengen Dijenguk Mbahnya
Lesti Kejora menangis ingat Tukul Arwana. (Foto: celebrities.id/Instagram @lestykejora)

JAKARTA, celebrities.id - Lesti Kejora menangis teringat komedian Tukul Arwana yang kini tengah sakit. Dia punya jasa besar dalam kehidupannya.

Pasangan artis muda Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia atas kelahiran sang anak pertama. Ternyata, Tukul Arwana sudah menantikan Baby L sejak lama. Namun, kondisinya tak memungkinkan untuk bertemu.

Di balik hubungan mereka yang berhujung di pelaminan, ternyata ada sosok Tukul Arwana yang berjasa besar. Pasalnya, Tukul lah yang menjodohkan Billar dan Lesti. 

Namun, kini kondisi Tukul hanya bisa berada di rumah setelah mengalami pendarahan otak, beberapa waktu lalu. 

"Assalamualaikum Om Tukul, cepat sehat, cucunya udah lahir. Udah pengen cepat dijengukin sama mbahnya. Jadi, Om Tukul cepat sehat ya," kata Lesti sampai menangis, dikutip dari YouTube stasiun televisi swasta pada Kamis (13/1/2022).

Sehubungan dengan kondisi Tukul, Lesti mendoakan agar bisa segera pulih. Istri dari Billar itu juga akan membawa baby Leslar bersilaturahmi ke rumah Tukul jika kondisi komedian itu sudah membaik.

"Semangat Insyaallah nanti kalau Om Tukul udah sembuh, nanti dedek bawa Bang L ke rumah ya. Om Tukul harus sehat, tetap semangat," ucapnya.

Perlu diketahui, belum lama ini beredar kondisi sang komedian kondang tersebut di media sosial. Di video tersebut, Tukul Arwana masih dalam proses pengobatan dengan mengikuti fisioterapi atau terapi fisik yang menggunakan gaya dan gerak untuk memperbaiki gangguan fisik. 

Sebagai informasi tambahan, Tukul Arwana sempat dibawa dan mendapatkan perawatan intensif dari RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur pada 23 September 2021. Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.


 

Editor : Simon Iqbal Fahlevi