Letitia Wright Beri Pengakuan Mengejutkan, Sempat Jalani Terapi Paska Meninggalnya Chadwick Boseman

Icon CameraHasyim Ashari
Minggu 20 November 2022 15:13 WIB
Letitia Wright Beri Pengakuan Mengejutkan, Sempat Jalani Terapi Paska Meninggalnya Chadwick Boseman
Letitia Wright akui harus jalani konseling usai kepergian mendiang Chadwick Boseman. (Foto: celebrities.id/Walt Disney Picture)

LOS ANGELES, celebrities.id - Letitia Wright secara terang-terangan mengakui sempat menjalani terapi. Dia merasa terpukul usai lawan mainnya, Chadwick Boseman, meninggal dunia.

"Saya sangat terpukul, seperti yang bisa Anda bayangkan. Saya harus memprosesnya melalui terapi," ucap Letitia Wright dikutip Aceshowbiz, Minggu (20/11/2022).

"Ini tidak seperti saya memiliki jeda dua tahun untuk memprosesnya dan kemudian kembali ke film. Kami harus mulai enam bulan setelah Chad meninggal," kata Letitia.

Lebih lanjut, Letitia Wright mengatakan sejak meninggalnya Chadwick Boseman, ada dampak traumatis yang dirasakannya. Bahkan, dia mengaku takut kehilangan orang-orang yang disayanginya.

"Anda tidak tahu sampai sesuatu terjadi bagaimana hal itu akan mempengaruhi Anda. Anda pikir Anda punya waktu, dan itulah hal yang saya pelajari. Hal-hal ini membuat Anda sadar bahwa penting untuk menjangkau orang yang Anda cintai," ujar Letitia.

Oleh sebab itu, Letitia tak henti-hentinya untuk memberi tahu lawan mainnya kalau dirinya sangat mencintai serta menanyakan kondisi rekan-rekan mainnya di film Black Panther: Wakanda Forever. 

"Berkali-kali saya mengirim pesan kepada pemeran saya untuk memberi tahu mereka bahwa saya mencintai mereka, terutama Danai. Saya selalu mengirim pesan kepada Ryan Coogler, bahwa saya mencintainya, dan bertanya kepadanya bagaimana keadaannya," tuturnya.

"Saya tidak akan menunda itu lagi karena besok tidak dijanjikan. Sejak Chad meninggal, saya sangat takut kehilangan orang," ucapnya.

Editor : Lisvi Padlilah