Lewat Video, Jisoo BLACKPINK Beri Salam Perpisahan untuk Jung Hae In dan Penggemar

Eki Adi Yanto
Senin 14 Februari 2022 23:18 WIB
Lewat Video, Jisoo BLACKPINK Beri Salam Perpisahan untuk Jung Hae In dan Penggemar
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In memberikan salam perpisahan spesial buat para penggemar melalui rekaman video. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kisah drama seri Korea Snowdrop sudah tamat. Kedua pemain utamanya, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In memberikan salam perpisahan spesial buat para penggemar melalui rekaman video.

Snowdrop menayangkan dua episode terakhirnya pada 30 Januari 2022. Episode terakhirnya mencapai rating tertinggi kedua dari seluruh penayangan drama tersebut.

Agar penggemarnya bahagia, kedua pemain ini membuat video spesial. Adegannya dimulai saat Jung Hae In tertawa terbahak-bahak saat syuting. Sedangkan Jisoo terlihat bersenang-senang menari dalam gaun merah mudanya sambil menunggu untuk syuting adegan berikutnya.

Keduanya menunjukkan ikatan hubungan yang hebat saat melakukan adegan syuting. Mereka nampak membahas koreografi bersama dan berbagi tawa sambil menonton diri mereka sendiri di belakang layar.

Jisoo menunjukkan profesionalismenya saat berlatih adegan serius dengan Jang Seung Jo. Sementara itu, Jung Hae In juga menampilkan adegan emosional dengan mudah.

Di akhir video, para pemeran membagikan komentar penutup mereka tentang drama tersebut. “Saya memutuskan untuk bekerja keras setelah melihat semua anggota staf memberikan segalanya. Terima kasih," ujar Jang Seung Jo dikutip dari Soompi, Senin (14/2/2022).

“Terima kasih telah begitu baik padaku saat syuting. Mari bertemu lagi dengan drama lain," kata Yoo In Na berkomentar.

Jung Hae In pun menjadi emosional dan menangis sambil berkata, “Saya ingin berterima kasih kepada sutradara dan semua anggota staf. Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan Su Ho. Terima kasih banyak."

 

1
/
2