Libur Imlek, Wisatawan Padati Pantai Jerman di Bali

Icon CameraIndira Arri
Minggu 22 Januari 2023 17:53 WIB
Libur Imlek, Wisatawan Padati Pantai Jerman di Bali
Wisatawan Pantai Jerman padat saat libur Imlek. (Foto: YouTube)

JAKARTA, celebrities.id - Mengisi liburan panjang serangkaian perayaan Imlek 2574, sejumlah wisatawan domestik dan warga lokal tampak mengunjungi salah satu destinasi, yakni Pantai Jerman di kawasan Badung, Bali.

Pantai Jerman diketahui memiliki garis pantai yang panjang yang indah. Selain itu, bersih tanpa adanya batu karang yang menghalangi. Bahkan, kepadatan wisatawan ini naik dari hari biasanya.

Wisata dengan air lautnya yang biru dan ombak tenang yang bergulung santai ini menjadi salah satu hal yang menarik untuk dikunjungi. Sementara yang ikonik adalah patung Dewa Baruna setinggi 18 meter berdiri gagah di bibir pantai. 

Dari pantauan MNC Portal Indonesia pada Minggu (22/1/2023), para wisatawan pun banyak yang memanfaatkan view cantik ini dengan berfoto. Bahkan, terdapat juga beberapa gazebo yang bisa dimanfaatkan bagi wisatawan untuk bersantai.

Untuk dapat menikmati keindahan Pantai Jerman, wisatawan tidak perlu membayar biaya masuk. Mereka cukup membayar tarif parkir kendaraan roda dua sebesar Rp2 ribu dan Rp5 ribu untuk kendaraan roda empat.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News