Libur Nataru, PT KAI Daop 2 Bandung Operasikan Kereta Api Tambahan Berkapasitas 2.700 Kursi 

Icon CameraArif Budianto
Rabu 23 November 2022 09:07 WIB
Libur Nataru, PT KAI Daop 2 Bandung Operasikan Kereta Api Tambahan Berkapasitas 2.700 Kursi 
Libur Nataru, PT KAI Daop 2 Bandung operasikan kereta tambahan. (Foto: dok. KAI)

BANDUNG, celebrities.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung menambah tiga kereta api pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. KA tambahan tersebut seiring tingginya minat masyarakat menggunakan modal transportasi tersebut. 

KA tambahan tersebut untuk periode keberangkatan 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Manager Humas Daop 2 Bandung Kuswardojo mengatakan, total Daop 2 Bandung menambah 2.732 tempat duduk per hari. 

Tiket KA tambahan tersebut sudah dapat dipesan mulai 22 November melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

“Kereta tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru ini KAI sediakan agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih jadwal keberangkatan dari jauh-jauh hari. Hadirnya Kereta Api Tambahan tersebut menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Nataru ini, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Kuswardojo, Rabu (23/11/2022).

 

1
/
2