Libur Tahun Baru, Wisatawan Antusias Berwisata ke Ancol 

Carlos Roy Fajarta
Minggu 02 Januari 2022 14:06 WIB
Libur Tahun Baru, Wisatawan Antusias Berwisata ke Ancol 
Wisatawan padati Ancol di Libur Akhir Tahun. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sejumlah warga di Jakarta dan daerah sekitarnya memadati kawasan Taman Impian Jaya Ancol di Kota Jakarta Utara pada hari terakhir libur awal Tahun Baru 2022 pada Minggu (2/1/2022).

Menurut hasil pengamatan di lokasi, ratusan kendaraan mobil dan sepeda motor terus masuk menuju ke arah pintu gerbang Timur. Yeti (33) warga Cibitung salah satu pengendara sepeda motor mengaku sudah membeli tiket beberapa hari sebelumnya.

"Saya beli kemaren. Senang liburan di Ancol. Ini berempat tadi naik motor kesini," ujar Yeti, Minggu (2/1/2022).

Ia mengaku harus kembali membeli tiket untuk sepeda motornya karena saat pembelian tiket masuk tidak dibarengi dengan pembelian tiket parkir kendaraan bermotor.

"Iya ini scan lagi setelah pintu masuk karena kemarin belum sempat beli yang untuk tiket kendaraannya. Harapannya agar di tahun baru ini semua lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya," kata Yeti.

Sementara itu, Aisyah (51) warga Sunter Muara menyebutkan dirinya awalnya datang beberapa hari lalu untuk membeli secara langsung di pintu gerbang. "Tapi gagal masuk karena kata petugasnya harus beli tiket secara online dahulu sebelum kedatangan. Makanya untuk datang hari ini saya sudah pesan sejak dua hari lalu," kata Aisyah.

 

1
/
2