Lina Yunita Meninggal Dunia, Pengusaha yang Sempat Berseteru dengan David NOAH

Vania Ika Aldida
Senin 20 September 2021 11:02 WIB
Lina Yunita Meninggal Dunia, Pengusaha yang Sempat Berseteru dengan David NOAH
Lina Yunita Meninggal Dunia, Pengusaha yang Sempat Berseteru dengan David NOAH. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Lina Yunita dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin (20/9/2021). Dia adalah wanita yang sempat melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya terkait utang sebesar Rp1,15 miliar. 

Kabar meninggalnya Lina Yunita diketahui pertama kali lewat unggahan pengacaranya, Devi Waluyo, di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, dia turut mengunggah potret Lina yang duduk di atas kursi roda, sambil meminta doa untuk wanita tersebut.

"Telah berpulang dengan damai pada hari ini Senin 20 September 2021, Saudara/Teman kita keharibaan Illahi, telah tunai tugasmu di dunia ini, tenang dan bahagia bersama Tuhan, dearest Lina Yunita," tulis Devi Waluyo dalam unggahannya.

Sementara itu, menurut informasi yang beredar Lina Yunita merupakan seorang penyintas kanker dan juga seorang holistic healing advocate. Sebelum meninggal, hubungan Lina dengan David diketahui telah membaik. Pasalnya mantan suami Gracia Indri itu telah membayarkan uang yang sempat dipinjamnya kepada Lina secara tunai.

 

1
/
2