Linda Evangelista Menghilang dari Publik sejak 2015, Ngaku Cacat Permanen usai Operasi Sedot Lemak

Ratu Syra Quirinno
Jumat 24 September 2021 07:32 WIB
Linda Evangelista Menghilang dari Publik sejak 2015, Ngaku Cacat Permanen usai Operasi Sedot Lemak
Linda Evangelista menghilang dari publik lantaran “cacat permanen” setelah menjalani sedot lemak CoolSculpting. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Linda Evangelista menjelaskan mengapa dia menghilang dari publik selama ini. Dia mengungkapkan bahwa dirinya “cacat permanen” setelah menjalani sedot lemak CoolSculpting.

Model cantik ini menceritakan kejadian buruk yang dialaminya melalui postingan Instagram yang diberi caption “The Truth, My Story”. Linda tidak pernah tampil di publik selama bertahun-tahun, terakhir pada 2015.

"Hari ini saya mengambil langkah besar untuk memperbaiki kesalahan saya dan menyimpannya sendiri selama lebih dari lima tahun," tulis @lindaevangelista, Instagram, Kamis (23/9/ 2021).

Saat ini teman-teaman Linda sedang berada di puncak kariernya. Banyak yang menanyakan “kepergian” Linda dari media sosial.

“Saya dirusak oleh sedot lemak CoolSculpting Zeltiq, tidak seperti yang dijanjikan. Lemak itu meningkat, tidak berkurang, dan membuat saya cacat permanen bahkan setelah menjalani dua operasi yang menyakitkan dan tidak berhasil. Saya telah ditinggalkan, seperti yang dijelaskan media, 'tidak dapat dikenali,” tulisnya.

 

1
/
2