Lindsay Lohan Segera Rilis Acara Podcast Perdana di Studio71

Ratu Syra Quirinno
Kamis 07 Oktober 2021 00:49 WIB
Lindsay Lohan Segera Rilis Acara Podcast Perdana di Studio71
Lindsay Lohan kerja sama dengan perusahaan konten digital Studio71. (Foto: Supplied)

JAKARTA, celebrities.id – Aktris dan penyanyi Lindsay Lohan bekerja sama dengan Studio71 untuk acara podcast pertamanya. Dilansir dari Gulfnews, Rabu (6/10/21), bintang 'Mean Girls' ini telah bermitra dengan perusahaan konten digital Studio71 untuk proyek yang belum diberi judul.

"Saya senang bermitra dengan Studio 71 dalam pengembangan dan produksi podcast saya," tulis Lohan di Instagram. 

"Saya menantikan untuk terhubung lebih banyak dengan penggemar saya dan melakukan percakapan intim dengan para pemimpin dan teman-teman di seluruh industri."

Variety mengatakan seri podcastnya akan menampilkan Lohan berbagi suara otentiknya dan sisi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan. Lohan, yang telah lama tinggal di Dubai, telah bekerja untuk kembali ke bisnis pertunjukan setelah lama absen.

Aktris berusia 35 tahun ini pertama kali debut di Hollywood sebagai seorang anak dalam komedi 1998 The Parent Trap. Selain itu dia juga bermain dalam film-film seperti Freaky Friday, Confessions of a Teenage Drama Queen dan Herbie: Fully Loaded.

Pada bulan Mei, Dia juga akan membintangi komedi romantis bertema liburan untuk Netflix. "Lindsay Lohan akan membintangi sebuah komedi romantis baru tentang seorang pewaris hotel yang baru bertunangan dan dia sedang dalam perawatan seorang pemilik penginapan “blue collar” yang tampan dan putrinya yang dewasa sebelum waktunya setelah menderita amnesia total dalam kecelakaan ski," tulis salah satu tweet dari the streaming giant.
 

Editor : Mohammad Saifulloh