Line Up Java Jazz Festival 2022, Ada Andmesh Kamaleng hingga Dewa Budjana

Ravie Wardani
Kamis 21 April 2022 08:02 WIB
Line Up Java Jazz Festival 2022, Ada Andmesh Kamaleng hingga Dewa Budjana
Andmesh hingga Nadin Amizah bakal ramaikan Java Jazz Festival 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Siapa tak sabar dengan perhelatan Java Jazz 2022? Setelah dua tahun absen, kini penikmat musik Tanah Air bisa kembali bergembira. Pasalnya, Java Jazz Festival (JFF) akan dihelat di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 27-29 Mei 2022.

JJF tahun ini tak hanya bakal menampilkan musisi kenamaan dari dalam negeri, tetapi juga mancanegara. Pada line up pertama, JFF menjanjikan pertunjukan keberagaman genre musik, dari jazz hingga turunannya.

Nah, untuk daftar penampil pada fase kedua, akan ada pemenang Grammy untuk Album R&B terbaik, PJ Morton, hingga musisi jazz muda Tanah Air, Adikara Fardy.

Kehadiran musisi-musisi berbakat ini menunjukkan komitmen Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan misinya memperkenalkan talenta jenis musiknya ke seluruh dunia.

Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha menuturkan, kembalinya JJF di tahun ini bak angin segar bagi pecinta musik nasional.

Pengumuman festival musik Jakarta itu pun disambut hangat masyarakat. Mengingat, JJF sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19 selama kurang lebih dua tahun terakhir.

Dewi memastikan pihaknya berusaha memaksimalkan segala hal guna menciptakan festival yang aman, nyaman dan berkesan pada era new normal.

Java Festival Production akan mengatur secara detail terkait dengan sistem pembelian tiket yang bekerja sama dengan PeduliLindungi.

"Kami harap kehausan masyarakat untuk menghadiri festival musik langsung dapat terpenuhi di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 dan semakin banyak yang jatuh cinta kepada jazz dan genre musik turunannya termasuk R&B, soul, funk dan jenis musik lainnya yang bisa ditemukan di Festival," ujar Dewi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (20/4/2022).

Ā 

1
/
3