Link dan Cara Daftar Clickworker 2022, Aplikasi Cari Kerja Freelance

Iqbal Widiarko
Kamis 23 Juni 2022 13:26 WIB
Link dan Cara Daftar Clickworker 2022, Aplikasi Cari Kerja Freelance
Link dan cara daftar Clickworker sangat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan. (Ilustrasi/Pexels)

JAKARTA, celebrities.id - Link dan cara daftar Clickworker 2022 sangat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan dengan bekerja sesuai minat secara online dimanapun berada. 

Clickworkers sendiri merupakan perusahaan internasional yang menawarkan berbagai macam pekerjaan freelance dengan fee yang cukup menggiurkan.

Para pengguna akun akan bekerja secara online, melakukan berbagai macam tugas yang dibutuhkan dengan menggunakan desktop, tablet, atau smartphone mereka sendiri (melalui Clickworker-App). Clickworkers juga berpartisipasi dalam project secara tidak terikat dan sesuai dengan jadwal yang bisa mereka atur sendiri.

Setelah pekerjaan selesai, pengguna akan diberi kompensasi langsung melalui Paypal dan sejenisnya berdasarkan penugasan. Perusahaan ini juga mengklaim terdapat lebih dari 3,6 juta pengguna Clickworker yang tersebar di 136 negara di seluruh dunia. 

Clickworker-App juga tersedia untuk Android dan iOS yang memungkinkan perusahaan membuat database berupa audio, video dan gambar secara aman dan mentransfernya kepada pengguna dari mana saja di dunia.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Kamis (23/6/2022) telah merangkum link dan cara daftar Clickworker, sebagai berikut.

Link Daftar Clickworker

Berikut adalah link yang bisa kamu akses dengan mudah dalam proses pendaftaran menjadi pengguna akun Clickworker:

1. Link Pertama

https://workplace.clickworker.com/en/sessions/new

2. Link Kedua

https://www.clickworker.com/

Cara Daftar Clickworker

Berikut adalah cara daftar Clickworker yang bisa kamu ikuti dari smartphone lewat aplikasi maupun via desktop langsung pada situs resminya:

Melalui Situs Web:

a. Pertama, calon pendaftar dapat langsung mengakses salah satu situs diatas seperti https://www.clickworker.com/ pada komputer atau smartphone.
b. Kemudian, pilih Sign Up untuk mendaftar atau Login jika sudah memiliki akun.
c. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke kolom pendaftaran yang berisi data diri seperti nama lengkap, username, alamat email, tanggal lahir, asal negara, alamat tempat tinggal, juga nomor HP dan kemudian lakukan centang.
d. Lalu, cek email masuk untuk melakukan verifikasi akun.
e. Setelah verifikasi berhasil, proses pendaftaran akan selesai dan bisa langsung login pada situs Clickworker.
f. Kamu bisa melihat dan memilih pekerjaan yang tersedia dengan klik menu Jobs.
g. Jangan lupa juga isi akun Paypal atau Payoneer atau SEPA agar dana masuk ke rekening kamu.

Melalui Aplikasi Mobile:

a. Pertama, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Clickworker untuk iOS atau Android.
b. Jika setelah terinstal dan saat kamu buka aplikasinya muncul pop up Sudah Menjadi Pengguna, Klik "Tidak, belum".
c. Pilih negara tempat kamu tinggal saat ini dan bahasa asli serta jenis kelamin.
d. Isi data diri yang dibutuhkan secara lengkap.
e. Setelah menyelesaikan semua langkah, kamu akan menerima email untuk mengaktifkan akun Anda dan pengguna dapat menjelajahi aplikasi untuk pertama kalinya.

Editor : Oktiani Endarwati