Link Live Streaming Amanah Wali 6 Jumat 13 Mei 2022: Jalankan Rencana Rahasia, Apoy Pergi Sembunyi-Sembunyi di Pagi Hari

Laras Dwi Sasmita
Jumat 13 Mei 2022 21:40 WIB
Link Live Streaming Amanah Wali 6 Jumat 13 Mei 2022: Jalankan Rencana Rahasia, Apoy Pergi Sembunyi-Sembunyi di Pagi Hari
Link Live Streaming Amanah Wali 6 Jumat 13 Mei 2022: Jalankan rencana rahasia, Apoy pergi sembunyi-sembunyi di pagi hari. (Foto:celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Amanah Wali 6 yang tayang malam ini, Jumat (13/5/2022). Apoy tampaknya tengah menjalankan rencana untuk menghentikan tindakan warga Ranca Kelong yang ingin menguasai Pasar Genjing. Dia pun pergi secara sembunyi-sembunyi pada pagi hari ke suatu tempat.

Apoy terlihat pergi ke sebuah warung dengan sembunyi-sembunyi. Namun tindakannya keburu ketahuan oleh sang pemilik warung, hal itu sontak membuat Apoy menjadi gugup.

“Eh bang Apoy tumben pagi-pagi ke sini,” ujar pemilik warung.

Di sisi lain, Faruk bersama teman-temannya tampak sedang berbincang seru sambil tertawa. Rupanya mereka tengah merayakan keberhasilannya mengurung seseorang di dalam gudang.

"Kita mengurung mereka karena ada alasannya,” ujar Faruk dikutup dari teaser MNC Pictures, Jumat (13/5/2022).

Namun, tanpa mereka sadari ternyata Rere bersembunyi mendengar pembicaraan tersebut. Dia pun mencurigai seseorang yang dikurung oleh Faruk adalah Ovie dan Faank.

"Siapa yang mereka kurung apa mungkin Faank dan Ovie?” ujar Rere.

Apakah yang direncanakan oleh Apoy? Lantas siapakah yang dikurung oleh Faruk didalam gudang? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Amanah Wali 6 yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra