Link Live Streaming Amanah Wali 6 Minggu 8 Mei 2022: Kong Mingan Panik Didatangi Malaikat Maut, Irman Beri Pernyataan ke Faruk

Sri Lestari Rahayuningtyas
Minggu 08 Mei 2022 21:20 WIB
Link Live Streaming Amanah Wali 6 Minggu 8 Mei 2022: Kong Mingan Panik Didatangi Malaikat Maut, Irman Beri Pernyataan ke Faruk
Kong Mingan mengaku didatangi oleh malaikat maut. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Amanah Wali 6 menampilkan Kong Mingan ketakutan sambil menyampaikan minta bantuan kepada Ovie. Hal itu tentu mengejutkan Ovie dan mempertanyakan ada hal apa yang mendatangi Kong Mingan hingga ketakutan.

“Ovie, bantuin engkong. Tadi di datengin,” kata Kong Mingan kepada Ovie, mengutip dari teaser MNC Pictures, Minggu (8/5/2022).

Saat kembali dipertanyakan Ovie, Kong Mingan menjawab sambil terbata-bata. Sebab, Kong Mingan mengaku didatangi oleh malaikat maut.

“Di datengin siapa Kong?” kata Ovie kepada Kong Mingan.

“Ama malaikat maut,” ujar Kong Mingan.

Di lain sisi, ada Irman dan Gabuk yang mendatangi Faruk secara mendadak. Irman menyebut jika orang tidak akan mau setia tanpa pamrih.

“Kalo idak ado embel-embel nyo, orang tidak mau setia sama kita wan,” ungkap Irman kepada Faruk.

Sementara itu, Kong Ucup mengaku dan mengingat berkah adanya perkataan Apoy. Hal itu karena berkah perjalanan hijrah Kong Ucup bersama tiga orang sahabat lainnya.

“Bener kata Apoy. Tuhan emang adil sama kita,” ujar Kong Ucup kepada rekan lainnya.

Lebih lanjut, ada Solihin yang mengingatkan Maya untuk berhati-hati. Sebab, Solihin menakutkan jika hijrah Kong Ucup dan kawan lainnya membawa masalah kelak.

“Iya hati-hati may. Takutnya hijrahnya mereka malah bawa masalah,” kata Solihin kepada Maya.

Lantas apa Kong Ucup dan beberapa rekan nya akan hijrah dengan ujung kebaikan? Lalu bagaimana dengan Kong Mingan yang ketakutan didatangi oleh malaikat maut? Bagaimana respon Faruk saat mendengar pernyataan dari Irman?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Amanah Wali 6 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita