Link Live Streaming Amanah Wali 6 Selasa 10 Mei 2022: Rumah Tangga Ismet dan Ani Terancam Retak

Laras Dwi Sasmita
Selasa 10 Mei 2022 18:26 WIB
Link Live Streaming Amanah Wali 6 Selasa 10 Mei 2022: Rumah Tangga Ismet dan Ani Terancam Retak
Ismet menduga istrinya, Ani telah berubah sikap. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Amanah Wali 6 yang tayang malam ini. Rumah tangga Ismet terancam retak. Pasalnya Ismet menduga Ani telah berubah sikap padanya. 

Sebagaimana trailer Amanah Wali 6 terlihat, Faank dan Ovie yang tampak tengah membicarakan sesuatu yang penting. Rupanya mereka sedang membuat rencana untuk menyelidiki penyebab Rere tak betah di pesantren. 

Keduanya akan mulai bergerak ke pesantren Umi Fatin. Mereka ingin bertanya terkait keluarnya Rere dari pesantren pada Umi.  

"Kita ke pesantren ngobrol sama umi sambil cari tahu apa penyebab Rere ngga  betah di pesantren," ujar Faank dikutip dari teaser MNC Pictures, Selasa (10/5/2022).

“Iya gua setuju itu,” kata Ovie. 

Sementara itu, Ismet terlihat tengah curhat pada Tomi. Ternyata Ismet menduga istrinya, Ani telah berubah sikapnya. 

Hal itu tentu saja membuat Ismet sangat khawatir. Dia bahkan terlihat tak kuasa menahan air matanya kala menceritakan permasalahan rumah tangganya itu. 

"Ayang Ani udh berubah sama Ismet," kata Ismet. 

"Maksud lu berubah jadi superhero gitu," ujar Tomi. 

Apakah Ovie dan Faank akan menemukan jawaban penyebab Rere tak betah di pesantren? Lantas bagaimana dengan nasib rumah tangga Ismet dan Ani yang terancam retak? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Amanah Wali 6 yang tayang setiap hari pukul 23.30 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita