Link Live Streaming Dunia Terbalik 21 November 2022: Fajar dan Febri Makin Dekat, Erland Cemburu 

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Senin 21 November 2022 16:00 WIB
Link Live Streaming Dunia Terbalik 21 November 2022: Fajar dan Febri Makin Dekat, Erland Cemburu 
Fajar dan Febri makin dekat bikin Erland cemburu. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Dunia Terbalik yang tayang sore ini, memperlihatkan kecemburuan Erlant melihat aksi Fajar yang ingin merebut hati Febri. 

Awalnya, Ustadz Kemed mengajak Dadang, Akum dan Aceng berkumpul di rumahnya. Ternyata Ustadz Kemed ingin meminta Dadang untuk membatasi lowongan pekerjaan di Cibulan. 

"Dadang kamu batasin orang-orang yang mau kerja di Cibulan," kata Ustadz Kemed dikutip dari MNC Pictures, Senin (21/11/2022). 

Mendengar permintaan sang Ustadz lantas membuat Dadang kebingungan. Pasalnya dengan membatasi lowongan pekerjaan di Cibulan berarti dia tidak bisa membantu warga Ciraos yang tengah mencari kerja. 

"Kalau pak ustand bilang gitu berarti pak Ustadz melarang saya bisa menolong orang miskin," ujar Dadang. 

Di sisi lain, Fajar selaku bos Febri semakin giat memperlihatkan ke seriusannya dalam mendapatkan hati anak Akum tersebut. Mengetahui hal tersebut membuat Erland marah dan merasa tertantang untuk kembali merebut hati Febri. 

"Pak Fajar saingan baru gua ini," kata Erland. 

Apakah yang akan dilakukan Erland untuk mendapatkan hati Febri? Kenapa Ustadz Kemed meminta Dadang membatasi pekerja di Cibulan? Lantas bagaimana dengan keputusan Dadang? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti