Link Live Streaming Ikatan Cinta 10 Januari 2022: Aldebaran Rindu, Andin Merasa Bersalah

Laras Dwi Sasmita
Senin 10 Januari 2022 20:45 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta 10 Januari 2022: Aldebaran Rindu, Andin Merasa Bersalah
Andin merasa bersalah meninggalkan Aldebaran. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang menampilkan kesedihan Aldebaran yang sangat merindukan kehadiran Andin. Sebab, saat ini Andin tetap bersikeras ingin menenangkan diri menerima kenyataan fakta kecelakaan sang mama tanpa ditemani suami tercintanya. 

Sebagaimana trailer Ikatan Cinta terlihat Aldebaran dengan tatapan sedihnya memandangi sebelah kasurnya yang kosong. Hal ini, membuat hatinya tersakiti dan merindukan sosok istrinya, Andin. 

Lalu, Aldebaran pun mengirimkan pesan teks kepada Andin. Pesan tersebut berisikan curahan hati Aldebaran yang hidupnya 

“Kamar ini sepi tanpa kamu, selamat tidur Ndin,” tulis Aldebaran dalam pesan teks, dikutip dari MNC Pictures, pada Senin (10/1/2022. )

Sementara itu, Andin yang melihat isi pesan yang dikirimkan oleh Aldebaran pun tampak merasa bersalah. Akan tetapi, saat ini Andin mengaku sangat sulit untuk menerima kenyataan fakta kecelakaan sang mama yang baru diketahuinya. 

Namun, Andin berjanji bahwa cintanya terhadap Aldebaran tak akan pernah mati meskipun mereka saat ini belum dapat bersatu. Baginya Aldebaran akan selalu berada di hatinya yang terdalam. 

“Maafin aku karena ketidak ikhlasanku mengalami cinta kita. Tapi cinta itu masih disini kok mas, tidak pergi ataupun mati,” tutur Andin dalam hati.

Apakah Andin dan Aldebaran dapat bersatu kembali? Lantas bagaimana dengan langkah Aldebaran selanjutnya untuk membawa Reyna dan Andin pulang ke rumah? 

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.45 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan terbaru hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah