Link Live Streaming Ikatan Cinta 12 Mei 2022: Catherine Berharap Bisa CLBK dengan Rendy  

Laras Dwi Sasmita
Kamis 12 Mei 2022 17:40 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta 12 Mei 2022: Catherine Berharap Bisa CLBK dengan Rendy  
Link live streaming Ikatan Cinta, Catherine mulai menyesal telah membatalkan pernikahan dengan Rendy. (Foto: IG @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Ikatan Cinta yang tayang malam ini. Catherine mulai menyesal telah membatalkan pernikahan dengan Rendy. Bahkan adik Angga itu kini berharap dapat bisa CLBK alias menjalin hubungan dengan mantan tunangannya tersebut. 

Di dalam perjalanan Andin bercerita pada Rendy bahwa saat ini dirinya tengah menguatkan mental maupun fisik agar bisa menjalankan perusahaan serta hidupnya dengan baik meski tanpa Aldebaran. 

“Saya lebih baik menjaga perusahaan mas Al menjadi lebih baik, berinovasi dan kreatif,” ujar Andin dikutip dari teaser MNC Pictures, Kamis (12/5/2022). 

Mendengar hal itu sontak membuat Rendy sangat tersentuh dengan besarnya kekuatan cinta Andin terhadap Aldebaran yang membuatnya tetap bisa bertahan menjalani hidup. Andin pun hanya tersenyum kala mengungkapkan perasaanya untuk Aldebaran. 

“Bu Andin mempunyai visi dan misi yang sama dengan pak Al, mungkin itu yang membuat mereka menjadi pasangan yang kuat,” kata Rendy dalam hati. 

Sementara itu, hubungan Catherine dan Rendy kian membaik. Keduanya terlihat kembali berbincang bersama lewat sambung telepon membicarakan masa lalu ketika bertemu anak kecil yang ingin digendong Catherine. 

Mendengar itu Rendi menyebut Catherine telah siap untuk menjadi ibu. Hal itu sontak membuat rasa penyesalan Catherine membatalkan pernikahannya dengan Rendi semakin besar. 

“Emang kamu lupa ya dulu ada anak nangis kejer minta di gendong,” tutur Catherine. 

“Berarti jiwa keibuan kamu sudah ada,” ujar Rendy. 

 

1
/
2