Link Live Streaming Ikatan Cinta 19 Mei 2022: Elsa Hadir di Pemakaman, Salahkan Andin Tak Jaga Keisha dengan Baik

Laras Dwi Sasmita
Kamis 19 Mei 2022 20:10 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta 19 Mei 2022: Elsa Hadir di Pemakaman, Salahkan Andin Tak Jaga Keisha dengan Baik
Link Live Streaming Ikatan Cinta 19 Mei 2022: Elsa hadir di pemakaman, salahkan Andin tak jaga Keisha dengan baik. (Foto:celebrities./MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Kamis (19/5/2022). Hati Elsa sangat hancur saat tahu anak kesayangnya, Keisha meninggal dunia. Dengan langkah tertatih, istri Nino itu akhirnya hadir di pemakaman Keisha.

Awalnya terlihat, Andin berusaha menenangkan Nino yang menangis histerin saat menghadiri pemakaman Keisha dan pak Chandra. Meski demikian Nino tetap menangis sampai terduduk lemas karena merasa sangat kehilangan orang-orang yang disayanginya.

"Aku tahu ini berat untuk kamu mas, kita berdoa yang terbaik sama Allah ya," kata Andin dikutip dari MNC Pictures, Kamis (19/5/2022).

"Dia itu cahaya di rumah ini, tapi sekarang cahaya itu sudah redup," ujar Nino.

Sementara itu, suasana pun semakin sedih saat Elsa dengan langkah lemas memasuki area pemakaman ditemani dengan Papa Surya dan Mama Sarah. Pandangannya pun tak lepas dari sang kakak, Andin.

Namun rupanya saat bertemu Andin, Elsa tampak menyalahkan istri Aldebaran itu atas kecelakaan yang merenggut nyawa anaknya, Keisha. Mendengar itu Andin yang awalnya ingin memeluk sang adik, tiba-tiba langsung terkejut dan tak bisa berkata-kata.

"Elsa kamu pasti kuat," tutur Andin.

"Mba bukannya gua udah minta sama lu jagain Keisha baik-baik," kata Elsa.

Apakah Elsa akan kembali membenci Andin? Lantas bagaimana cara Nino menjalani hidupnya tanpa Keisha dan pak Chandra?ย  Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra