Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 23 Juli 2021: Pengakuan Sumarno Bikin Elsa Ketakutan, Aldebaran Cueki Nino terkait Tes DNA Reyna

Ravie Wardani
Jumat 23 Juli 2021 12:09 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 23 Juli 2021: Pengakuan Sumarno Bikin Elsa Ketakutan, Aldebaran Cueki Nino terkait Tes DNA Reyna
Elsa ketakutan dengan pengakuan Sumarno. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id – Inilah link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada 23 Juli 2021, pukul 19.45 WIB. Malam ini ceritanya bikin penonton penasaran karena Elsa (Glenca Chysara) ketakutan tahu Sumarno sudah sadar diri setelah masuk jurang.
 
Hal itu diketahui dari video potongan pendek teaser Ikatan Cinta, MNC Pictures yang dibagikan ke celebrities.id. Di mana perkembangan kasus Elsa ditandai dengan Sumarno yang sudah siuman. 

Usai sadar dari pingsannya, Sumarno seraya memberikan misteri baru. Dia membuat pengakuan sebelum jatuh ke sebuah jurang, ada mobil yang mengikutinya.

Hal ini disampaikan kepada Aldebaran yang kala itu menemuinya di rumah sakit. Lantas, Elsa yang mendengar pengakuan Sumarno lewat Andin (Amanda Manopo) merasa panik. Dia khawatir dituduh menjadi penyebab di balik peristiwa Sumarno yang jatuh ke jurang.

“Kemarin sih Mas Al cerita sama aku, Pak Sumarno tuh udah mulai sadar. Dan Pak Sumarno juga sempat bilang kalau dia itu diikutin sama mobil,” tutur Andin, dikutip celebrities.id, Jumat (23/7/2021).

Sementara itu, rasa penasaran Nino (Evan Sanders) tentang DNA Reyna (Fara Shakila) masih terus berlanjut. Kali ini, dia mengklaim melihat Aldebaran (Arya Saloka) menyambangi sebuah lembaga tes DNA. 

Mengetahui hal itu, Nino lantas menanyakan sampel darah siapa yang dibawa suami dari Andin (Amanda Manopo) tersebut. Sayang, Aldebaran memilih tak menggubris pertanyaan Nino.

 

1
/
2