Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 25 November 2021: Andin Duga Pak Irvan dan Jessica ke Makam, Catherine Curigai Rendy dan Bella

Abdul Razak
Kamis 25 November 2021 17:11 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 25 November 2021: Andin Duga Pak Irvan dan Jessica ke Makam, Catherine Curigai Rendy dan Bella
Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 25 November 2021: Andin Duga Pak Irvan dan Jessica ke Makam, Catherine Curigai Rendy dan Bella. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Pada episode malam ini, Mama Rosa (Sari Nila) menceritakan kepada Andin (Amanda Manopo) bahwa dia dan Aldebaran (Arya Saloka) kebetulan bertemu dengan Pak Irvan (Oka Antara) di makam. 

Mama Rosa juga mengatakan bahwa Pak Irvan baru dari makam Mama Andin. Sedangkan, Rizal tak sengaja melihat Pak Irvan bersama seorang perempuan.

"Terus Mama sama Al ketemu sama Irvan. Katanya sih Irvan baru makam mama kamu," ucap Mama Rosa yang dikutip dari MNC Pictures, Kamis, (25/11/2021).

"Katanya Rizal, Om Irvan tidak sendirian. Dia sama seorang perempuan," ujar Aldebaran.

Andin pun langsung kepikiran terkait sosok perempuan yang disebutkan oleh Aldebaran. Dia berpikir kalau wanita yang bersama Om Irvan itu adalah Jessica.

"Siapa ya? Apa Jessi?" ucap Andin.

Di sisi lain, Catherine sudah mengetahui bahwa Rendy dan Bella memiliki hubungan di masa lalu. Hal itu membuat hubungan keduanya semakin renggang. 

Menariknya, Rendy malah mengatakan akan melamar Catherine dengan membawa serta orangtua dari Bella.

"Ada apa lagi sih Mas?," ujar Catherine.

"Saya nggak pernah mainin kamu, saya ngelamar kamu dengan keseungguhan hati saya. Saya akan temui kamu dengan orangtuanya Bella," ujar Rendy.

Siapakah perempuan yang bersama Om Irvan? Lantas, bagaimana dengan hubungan Catherine dan Rendy?

Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi