Link Live Streaming Preman Pensiun 6 Selasa 4 Oktober 2022: Bang Edi Bersikeras Rebut Kembali Lahan Parkir

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 04 Oktober 2022 18:52 WIB
Link Live Streaming Preman Pensiun 6 Selasa 4 Oktober 2022: Bang Edi Bersikeras Rebut Kembali Lahan Parkir
Link Live Streaming Preman Pensiun 6 Selasa 4 Oktober 2022: Bang Edi Bersikeras Rebut Kembali Lahan Parkir. (Foto:celebrities.id/premanpensiun.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Preman Pensiun 6 hari ini. Dalam episode kali ini, Bang Edi bersikeras untuk kembali merebut lahan parkir, pasar dan terminal. Sayang, saat rapat dengan Agus dan Yayat, Remon belum juga ada kabar.

"Saya gak mau bisnis saya tergantung masalah orang lain. Kalau Remon gak kontak saya, kita akan gunakan jasa pihak yang lain," kata Bang Edi kepada Agus dan Yayat dikutip dari teaser MNC Pictures, Selasa (4/10/2022).

Sementara, Kang Muslihat memerintahkan Iwan untuk mundur setelah melihat situasi dan kondisi tempat parkiran sudah kembali normal.

"Kalau semua sudah normal, kalian gak usah ikut campur lagi," ucap Kang Muslihat kepada Iwan

Di lain waktu, Cecep yang habis menertibkan lahan parkir menelepon Bubun untuk memastikan saudaranya bisa kembali bekerja. Dia memberi kabar bahwa saudara Bubun tersebut sudah bisa kembali bekerja seperti biasa di tempat parkir.

"Sodara kamu yang dulu markir, sudah ada pekerjaan baru?" kata Cecep kepada Bubun.

"Setahu saya belum," ujar Bubun.

"Besok dia sudah bisa markir lagi," tutur Cecep.

"Siap," ucap Bubun.

Lebih lanjut, Yayat dan Agus tengah berkeliling memantau satu per satu lahan parkir miliknya. Dia pun bertemu dengan salah satu tukang parkir yang bekerja di wilayah kekuasannya. Dia pun langsung bertanya mengapa pria tersebut memarkir di lahan kekuasannya.

"Kamu kenapa markir di sini?" kata Yayat.

"Saya dibeking sama sodara saya, sama temen-temennya," ujar si tukang parkir.

Lantas apa Kang Muslihat dan lainnya berhasil rebut kembali wilayah parkir? Lalu bagaimana kelanjutan Bang Edi yang bakal gandeng pihak lain? Siapa kah orang yang dituju Agus dan Yayat suruhan Bang Edi? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 19.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra