Link Live Streaming Preman Pensiun 6, Senin 19 September 2022: Kang Murad Geram, Tak Sabar Hajar Anak Buah Reymon

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Senin 19 September 2022 16:51 WIB
Link Live Streaming Preman Pensiun 6, Senin 19 September 2022: Kang Murad Geram, Tak Sabar Hajar Anak Buah Reymon
Preman Pensiun 6, Jumat 19 September 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @premanpensiun.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Preman Pensiun 6, menampilkan Kang Murad menemui Cecep untuk Ā mencari keberadaan Agus dan Yayat, serta rombongan Budi anak buah Reymon.Ā 

"Saya sudah gak sabar bertemu sama mereka. Buat saya kirim ke UGD seperti Taslim," ucap Kang Murad kepada Ujang dan Cecep, dikutip dari teaser MNC Pictures, Senin (19/9/2022).

"Menurut saya, mereka orang-orang yang sama. Atau suruhan orang yang sama," tutur Cecep kepada Ujang dan Kang Murad.

Di sisi lain, Bang Edi menelepon seseorang, dan memerintahkan untuk segera mencari Agus dan memberi pelajaran kepada orang yang buat kekacauan di tempat parkir.

"Tadi ada serangan di tempat parkir. Temukan Agus dan beri pelajaran kepada orang-orang yang telah membuat kekacauan," kata Bang Edi dalam telepon.

Lantas apa Kang Murad bakal berhasil menghajar Agus dan Yayat, serta rombongan Budi anak buah Reymon? Dan bagaimana dengan Bang Edi, apakah berhasil Ā menemukan Agus?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 19.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Imantoko Kurniadi