Link Live Streaming Putri untuk Pangeran 15 Januari 2022: Ibu Nawang Tetap Dihukum, Hasil Visum Rania Jadi Bukti

Ayuningtyas Notomihardjo
Sabtu 15 Januari 2022 18:28 WIB
Link Live Streaming Putri untuk Pangeran 15 Januari 2022: Ibu Nawang Tetap Dihukum, Hasil Visum Rania Jadi Bukti
Jodi tak bisa mengeluarkan Ibu NAwang dari penjara. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Putri untuk Pangeran. Episode kali ini memperlihatkan Jodi yang tidak bisa mencabut laporan terkait kasus Ibu Nawang. Alhasil Ibu Nawang tetap akan mendapatkan hukuman karena adanya hasil visum Rania.

“Kalaupun saya cabut laporannya, Tante Nawang tetep akan dihukum Put,” kata Jodi kepada Putri, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (15/1/2022).

“Karena polisi sudah pegang hasil visum Rania,” kata kakak dari Rania tersebut.

Sebelumnya, Putri menghampiri Jodi dan mengajaknya bicara. Saat itu juga Putri mengucap maaf untuk Ibu Nawang agar tidak mendapat hukuman dari perbuatan masa lalunya.

“Aku mohon kamu pertimbangin lagi ya Jod. Dan aku minta maaf sebesar-besarnya atas apa yang ibu lakuin di zaman dulu,” ucap Putri kepada Jodi.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Putri untuk menarik kembali tuntutan hukuman Bu Nawang? Apakah Jodi akan membantu Putri untuk membuat Bu Nawang tidak bersalah?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info menarik dan terkini hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah