Link Live Streaming Putri Untuk Pangeran 18 Maret 2022: Putri Akan Bertunangan, Raja Terkejut

Laras Dwi Sasmita
Jumat 18 Maret 2022 17:30 WIB
Link Live Streaming Putri Untuk Pangeran 18 Maret 2022: Putri Akan Bertunangan, Raja Terkejut
Putri akan bertunangan membuat Raja terkejut. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Putri Untuk Pangeran yang tayang pada sore ini. Menariknya Raja tampak sangat terkejut ketika mendengar Putri akan menghadiri acara pertunangannya. 

Awalnya terlihat, Ferdi yang tengah naik mobil bersama tante Liana. Ketika melihat mobil lain tak jadi mendahului mobil mereka Ferdi ternyata ingin menjalankan rencananya untuk mencelakai Tante Liana. 

Ferdi pun akhirnya memberanikan diri membanting stir yang tengah dijalankan Tante Liana. Mobil mereka pun terbalik dan hancur hingga menimbulkan kemacetan. 

"Tante awas tante mobil di belakang mau duluan tapi enggak jadi ini kesempatan gue buat habisin Tante Liana," ujar Ferdi, teaser MNC Pictures, Jumat (18/3/2022). 

Sementara itu, Raja terlihat sangat terburu-buru mengejar Putri yang ingin masuk kedalam mobilnya dengan wajah gelisah. Setelah berhasil mencegah Putri masuk ke mobil Raja meminta penjelasan padanya terkait urusan yang membuatnya sangat resah. 

Dengan lantang Putri pun memberitahu Raja bahwa dirinya ingin menghadiri acara pertunangannya. Hal itu sontak membuat Raja sangat terkejut. 

"Putri tunggu kasih tahu saya kamu ada urusan apa?" kata Raja. 

"Aku mau pergi ke acara pertunangan aku," ujar Putri 

Apakah Tante Liana akan selamat dalam kecelakaan yang dibuat oleh Ferdi? Lantas bagaimana reaksi Raja saat mengetahui Putri akan bertunangan? 

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta  yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah