Link Live Streaming Putri untuk Pangeran 20 Januari 2022: Raymond dan Om Jojo Mohon kepada Jodi, Minta Cabut Laporan Ibu Nawang

Ayuningtyas Notomihardjo
Kamis 20 Januari 2022 18:30 WIB
Link Live Streaming Putri untuk Pangeran 20 Januari 2022: Raymond dan Om Jojo Mohon kepada Jodi, Minta Cabut Laporan Ibu Nawang
Raymond mohon kepada Jodi untuk cabut laporan Ibu Nawang. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Putri untuk Pangeran yang memperlihatkan ada Ayah Raymond (Reza Pahlevi) ditemani oleh Om Jojo (Galih Leo) untuk menghampiri rumah Jodi. Sebab, Ayah Raymond akan memohon kepada Jodi untuk mencabut laporan kepolisiannya atas Ibu Nawang.

“Jodi saya minta tolong cabut laporan itu,” ucap Ayah Raymond kepada Jodi, mengutip dari teaser MNC Pictures, Kamis (20/1/2022).

“Apa perlu saya berlutut depan kamu Jodi?” kata ayah dari Putri tersebut.

Sebelumnya, Jodi sempat keluar rumah dan mengucap untuk tidak akan pernah mencabut laporan atas Tante Nawang. Jodi memilih masuk rumah dan masih mendengarkan permohonan Ayah Raymond.

“Saya gak akan cabut laporan itu,” tutur Jodi.

Sementara itu di lain sisi, Putri (Ranty Maria) menghampiri sel lapas Ibu Nawang (Shirley Margaretha) bersama ayah Raymond. Hal itu dikarenakan, Putri sangat meyakinkan diri untuk mengeluarkan ibunya dari lapas.

“Ibu tuh gak pantas ada di sini,” kata Putri.

“Ibu harus keluar dari sini bu. Aku akan lakuin apapun supaya ibu keluar dari sini,” ucap istri dari Pangeran (Verrel Bramasta) tersebut.

Ibu Nawang yang ada di balik jeruji besi pun langsung menahan tangis. Mendengar penjelasan dan tekad Putri, Bu Nawang memastikan keluar dari lapas dengan segera.

“Ibu yakin pasti akan keluar dari sini,” ujar Ibu Nawang.

Editor : Hadits Abdillah