Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 29 Juli 2021: Elsa Dijemput Polisi di Rumah, Teka-teki Pembunuh Roy Mulai Terungkap

Ratu Syra Quirinno
Kamis 29 Juli 2021 16:47 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 29 Juli 2021: Elsa Dijemput Polisi di Rumah, Teka-teki Pembunuh Roy Mulai Terungkap
Elsa dijemput polisi di rumah atas kasus pembunuhan Roy. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id – Inilah link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada 29 Juli 2021, pukul 19.45 WIB. Ceritanya semakin menarik, di mana Elsa (Glenca Chyara) tidak bisa dikutik karena dijemput polisi di rumah.

Hal ini terlihat dari potongan video teaser yang dibagikan MNC Pictures kepada celebrities.id. Tampak Aldebaran (Arya Saloka) meminta Nino (Evan Sanders) untuk menahan Elsa (Glenca Chysara) agar tetap berada di rumah. Polisi lantas mendatangi rumah Nino dan membawa Elsa.

Sosok pembunuh Roy (Fiki Alman) pun mulai terkuak. Aldebaran memberitahu Nino sebelumnya sudah bertemu Papa Surya (Surya Saputra). Papa Surya sudah mengungkapkan siapa pembunuh Roy. 

“Saya hanya ingin memberitahukan kepada Anda, kalau papa hari ini sudah bersaksi, kalau pembunuh yang sebenarnya, adalah istri Anda,” kata Aldebaran ke Nino dalam teaser sinetron Ikatan Cinta, MNC Pictures, Kamis (29/7/2021).

Nino kaget mendengar pernyataan Aldebaran. Dia hanya terdiam mendengarkan permintaan Aldebaran.

“Jadi saya mohon kepada Anda, jangan biarkan Elsa pergi dari rumah,” ucap Aldebaran.

Polisi mendatangi rumah Nino, mereka akan menangkap Elsa. Elsa menolak dan berusaha kabur. “Saya gak mau, Nino apa-apaan sih,” tutur Elsa.

Sementara Nino menahan dan memegang lengan Elsa, lalu menyerahkannya kepada polisi. “Silakan pak, bawa istri saya,” ujar Nino.

 

1
/
6