Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 17 Januari 2022: Ingin Dijodohkan dengan Sasi, Ojak Malah Datangi Ruko yang Disita Negara

Laras Dwi Sasmita
Senin 17 Januari 2022 16:00 WIB
Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 17 Januari 2022: Ingin Dijodohkan dengan Sasi, Ojak Malah Datangi Ruko yang Disita Negara
Ojak menemukan rumah warga yang disita negara. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang semakin seru untuk diikuti. Dalam episode kali ini Ojak bingung melihat ruko salah satu warga tiba-tiba telah disita oleh negara, ruko tersebut juga telah disegel garis kuning. 

Melihat itu, sontak membuat Ojak sangat kebingungan. Lalu tiba-tiba Ojak menghubungi seseorang yang berkaitan dengan ruko tersebut. 

“Ojak udah di depan kantornya pak, tapi ada tulisan disita negara,” ujar Ojak. 

Di tempat berbeda, Sasi tengah berbicara dengan Sutisna di ruang tengah rumah mereka. Rupanya Yuli tengah menceritakan keinginannya untuk membantu Ibu Rahayu menjodohkan Ojak dengan Sasi. 

Namun, wajah Sutisna tiba-tiba menjadi tegang ketika Emak Maesaroh datang di belakang Yuli. Ketika mendengar rencana Yuli, emak Maesaroh dengan sengaja meninggikan suaranya dan membuat istri Sutisna itu sangat terkejut. 

“Bisa nih bantuin Ibu Rahayu supaya Ojak deket sama Sasi,” kata Yuli, MNC Pictures, pada Senin (17/1/2022).

“Seperti itu,” tutur Emak Maesaroh. 

Apa penyebab ruko tersebut disita negara? Lantas bagaimana tanggapan Emak Maesaroh terkait rencana Yuli yang ingin jodohkan Ojak dengan Sasi?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah