Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 18 Mei 2022: Ojak Beri Saran Purnomo Dekati Ibnu untuk Cari Perhatian ke Puspa

Laras Dwi Sasmita
Rabu 18 Mei 2022 17:36 WIB
Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 18 Mei 2022: Ojak Beri Saran Purnomo Dekati Ibnu untuk Cari Perhatian ke Puspa
Tukang Ojek Pengkolan 18 Mei 2022. (Foto: celebrities.id/Doc. MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Tukang Ojek Pengkolan yang tayang sore ini. Purnomo tampaknya semakin kasmaran dengan keponakan Yuni yang bernama Puspa. 

Melihat hal itu, Ojak pun memberikan saran agar sahabatnya itu bisa sukses mendekati Puspa.

Awalnya terlihat, Purnomo dengan wajah lesu datang ke pangkalan dan bertemu dengan Ojak. 

Melihat Purnono, Ojak langsung menggodanya dengan menyuruhnya untuk datang kerumah Yuni agar bisa bertemu dengan wanita pujaanya, Puspa. 

Purnomo pun memberitahu Ojak bahwa Sutisna mendahuluinya ke rumah Yuni untuk mengantar Puspa ke tempat kerja. Mendengar jawaban Purnomo, Ojak pun langsung tertawa keras tak berhenti. 

"Lu enggak datengin ponakan mba Yuni?" kata Ojak dikutip dari MNC Pictures, Rabu (18/5/2022). 

"Keduluan Tisna," ujar Purnomo. 

Setelah berhenti tertawa, Ojak pun memberikan saran pada Purnomo untuk agar bisa lebih dekat dengan Puspa, dengan cara dekati Ibnu, suami Yuni supaya perlahan-lahan bisa mengambil hati Puspa. 

"Mendingan lu deketinnya lewat mas Ibnu," tutur Ojak. 

Wajah Purnomo yang sebelumnya murung tiba-tiba berubah menjadi ceria setelah mendengar saran Ojak. 

Dia pun terlihat bergegas menuju tempat jualan Ibnu dan tanpa berlama-lama meminta suami Yuni itu untuk mendekatkannya dengan Puspa. 

"Mas Ibnu tolong deketin saya sama Puspa," kata Purnomo. 

Apakah Purnomo bisa mengambil hati Ibnu dan Yuni? Lantas bagimana cara Purnomo selanjutnya untuk bisa dekat dengan wanita pujaanya, Puspa? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Imantoko Kurniadi