Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 20 September 2022: Widi Belum Punya Pacar, Purnomo Bahagia

Laras Dwi Sasmita
Selasa 20 September 2022 13:39 WIB
Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 20 September 2022: Widi Belum Punya Pacar, Purnomo Bahagia
Purnomo bahagia mendengar Widi belum punya pacar. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Tukang Ojek Pengkolan yang tayang sore ini, menampilkan kebahagiaan Purnomo saat mengetahui bahwa Widi belum memiliki kekasih.

Awalnya terlihat, Ojak yang sedang naik motor namun tiba-tiba keseimbangannya hilangan hingga membuatnya terjatuh dari motor. Melihat hal tersebut Purnomo yang dibelakangnya segera menolongnya. 

Warga Rawa Bebek pun satu persatu juga ikut membantu Ojak. Ada babe Naim yang juga tampak panik saat melihat Ojak terjatuh ke dalam selokan. 

"Ojak jatuh dari motor beh," kata Purnomo kepada babe Naim dikutip dari MNC Pictures, Selasa (20/9/2022). 

Di sisi lain, Purnomo tampak kegirangan saat melihat video live streaming Widi yang mengungkapkan bahwa dirinya tengah mencari pacar. Hal tersebut sontak membuat Purnomo bahagia lantaran masih ada kesempatan untuk mendapatkan hati Widi. 

Ketika berangkat ke kosan Widi, Punromo terlihat tak bisa menghilangkan senyum bahagianya. Sesampainya disana dia langsung menjalankan gombalan mautnya pada wanita pujaanya tersebut. 

"Yes jangan lupa nabung buat modal kita nikah," tutur Purnomo. 

"Iya bener," kata Widi sambil tertawa. 

Apakah Purnomo bisa mendapatkan cinta Widi? Lantas bagaimana dengan nasib Ojak yang terjatuh dari motor? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita