Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 30 Maret 2022: Sasi Ajak Ojak Ketemuan, Bahas Apa?

Sri Lestari Rahayuningtyas
Rabu 30 Maret 2022 15:14 WIB
Link Live Streaming Tukang Ojek Pengkolan 30 Maret 2022: Sasi Ajak Ojak Ketemuan, Bahas Apa?
Sasi ajak Ojak bertemu.  (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming sinetron Tujang Ojek Pengkolan yang memperlihatkan Sasi menelepon Ojak. Saat itu, Sasi minta bertemu untuk menyampaikan sesuatu.

“Halo? Bang Ojak lagi sibuk gak? Ada yang mau Sasi omongin,” kata Sasi dalam telepon kepada Ojak, mengutip dari teaser MNC Pictures, Rabu (30/3/2022).

“Mau ngomong apa?” kata Ojak.

Di lain sisi, ada Bu Yuni menegur Purnomo yang tidak sengaja bertemu di jalan. Pasalnya, Bu Yuni juga menyebutkan jika Purnomo tidak bisa mengurus anaknya yang kecil dengan benar.

“Mas Pur iki loh. Ngurus adik e sing bener toh mas,” ucap Bu Yuni kepada Mas Purnomo.

Ternyata hal itu berkaitan dengan mainan yang dibelikan Purnomo dan memberikan ke anaknya. Karena menganggap mainan itu murah, Bu Yuni menyemprot Purnomo dengan komentar pedas.

“Gak bener gimana?” ujar Purnomo lebih lanjut.

“Ya kalo ngurusnya sepenuh hati, kok yo beliin mainannya yang murah?“ kata Bu Yuni.

Lantas apa Purnomo akan mengikuti ucapan Bu Yuni dan membelikan mainan mahal untuk anaknya? Lalu bagaimana dengan perbincangan Ojak bersama Sasi? Apa yang mereka bicarakan?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti