LinkedIn Hadirkan Fitur Baru untuk Jadwalkan Postingan, Mudahkan Pengguna

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Jumat 25 November 2022 06:40 WIB
LinkedIn Hadirkan Fitur Baru untuk Jadwalkan Postingan, Mudahkan Pengguna
LinkedIn hadirkan fitur baru, bisa jadwalkan postingan. (Foto: Freepik/Ijeab)

JAKARTA, celebrities.id - Situs web jaringan sosial milik Microsoft yang berorientasi bisnis, LinkedIn, disebut membawa fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk menjadwalkan postingan.

Ya, dengan fitur baru tersebut, para pengguna LinkedIn nantinya dapat menulis postingan dan menjadwalkan waktu serta tanggal yang mereka inginkan.  

Matt Navarra selaku konsultan media sosial, mengkonfirmasikan bahwa fitur tersebut dirilis di profil LinkedIn-nya. Dia menuturkan bahwa fitur itu bisa muncul hanya untuk Android dan Web.

Karena, ketika pihak gadgetsnow memeriksa aplikasi Android kemudian memilih layanan dan masuk melalui web, belum bisa melihat adanya fitur baru tersebut.

Sementara, dikutip dari TechCrunch, Jumat (25/11/2022), melaporkan bahwa beberapa pengguna sudah mendapatkan fitur tersebut. Dilaporkan, rupanya peluncuran fitur tersebut akan dilakukan secara bertahap.

Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan pengguna untuk mengecek fitur jadwal posting. Bila Celeb Hitz ingin memeriksa fitur tersebut, Celeb Hitz bisa terlebih dahulu membuka aplikasi LinkedIN di perangkat Android.

 

1
/
2