Lionel Messi Digaji Hampir Rp10 Miliar per Pekan, Apa Saja Sih yang Bisa Dibeli La Pulga?

Ramdani Bur
Rabu 14 Juli 2021 22:22 WIB
Menurut The Sun, Lionel Messi menerima gaji 480 ribu pounds atau setara Rp9,6 miliar per minggu. (Foto: celebrities.id/dok_Okezone)

JAKARTA, celebrities.id – Lionel Messi dan Timnas Argentina baru saja menjuarai Copa America 2021. Namun, bersamaan dengan itu, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan segera berakhir. 

Lionel Messi belum memberi keterangan resmi soal masa depannya, apakah memperpanjang kontrak dengan Barcelona atau hengkang ke klub lain. Menurut sejumlah laporan, Lionel Messi akan menerima pemotongan gaji 80 persen jika nantinya memperpanjang kontrak bersama Barcelona. 

Menurut laporan The Sun, Rabu (14/7/2021), uang yang diterima Lionel Messi setelah pemotongan gaji 80 persen masih masuk kategori sensasional. 

Masih menurut The Sun, jika dipotong 80 persen, Lionel Messi masih menerima 480 ribu pounds atau setara Rp9,6 miliar per minggu. Angka tersebut sudah membuat Lionel Messi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris. 

Benar, Lionel Messi tidak bermain di Liga Inggris. Akan tetapi, fakta ini menunjukkan bahwa gaji Lionel Messi dengan pemain-pemain Liga Inggris bak bumi dan langit. 

 

1
/
3