Lionel Messi Murka dengan Leandro Paredes, Ada Apa?

Maulana Yusuf
Minggu 19 Juni 2022 09:44 WIB
Lionel Messi Murka dengan Leandro Paredes, Ada Apa?
Lionel Messi murka dengan Leandro Paredes, ada apa?. (Foto: celebrities.id/Instagram @leomessi)

PARIS, celebrities.id - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Argentina, Leandro Paredes menyebut bahwa Lionel Messi sempat berkata ingin membunuhnya. Meski begitu, Paredes membeberkan alasan mengapa La Pulga julukan Messi berkata demikian.

Pada awalnya, saat Lionel Messi masih membela Barcelona, dia bentrok dengan Paredes di lapangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Waktu itu, Barcelona kalah 1-4 di kandangnya sendiri dari PSG. 

Lionel Messi memang telah membuka skor untuk Barcelona dari titik penalti. Namun, hat-trick Kylian Mbappe dan gol dari Moise Kean Blaugrana julukan Barcelona kalah telak (agregat 2-5). Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu terlibat adu cekcok dengan Paredes.

Sementara itu, Paredes yang bermain di jantung lini tengah PSG kala itu, kini telah menjelaskan bagaimana kemarahan Messi pada pertandingan tersebut. Menurutnya, Lionel Messi murka karena telah mendengarkan percakapan Paredes dengan rekan setimnya.

"Dia (Messi-red) marah, karena saya telah berkomentar kepada rekan satu tim saya dan dia mendengar saya, dan dia marah. Dia menjadi sangat marah," kata Paredes dilansir dari Mirror, Minggu (19/6/2022).

Bahkan, Paredes menyebut bahwa Lionel Messi sempat berkata ingin membunuhnya. Saat itulah terjadi kekacauan di antara Messi maupun Paredes.

"Dia mengacaukan saya. Itu buruk. Dia ingin bunuh aku dan aku ingin pulang," ucap Paredes.

 

1
/
2