Lirik Lagu Kelam Malam Pengabdi Setan dan Maknanya, OST Film Horor yang Bikin Takut

Iqbal Widiarko
Selasa 21 Juni 2022 13:41 WIB
Lirik Lagu Kelam Malam Pengabdi Setan dan Maknanya, OST Film Horor yang Bikin Takut
Lirik lagu Kelam Malam Pengabdi Setan dan maknanya. (Foto: celebrities.id/Instagram @pengabdisetan_official)

JAKARTA, celebrities.id - Lirik lagu Kelam Malam Pengabdi Setan dan maknanya menjadi lagu horor paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. 

Lagu ini berhasil masuk nominasi pada ajang penghargaan Festival Film Indonesia ke-37 pada 2017 dan berhasil membawa pulang piala kategori Pencipta Lagu Tema Terbaik yang dibawakan The Spouse.

Lagu Kelam Malam diciptakan oleh Tony Merle ‘The Brandals’ yang dibawakan bersama istrinya, Aimee Saras. 

Awalnya mereka bertemu di Rooftop Sound, sebuah Production House yang bergerak di bidang produksi audio dan scoring pada 2011. Tony yang merupakan produser kala itu sedang mencari penyanyi wanita dengan suara vintage.

Bertemunya Aimee dengannya merupakan sebuah takdir dan jodoh. Mereka berpacaran, kemudian menikah pada 24 Agustus 2013. Pada akhirnya, Joko Anwar yang menyatukan keduanya dalam sebuah project pada 2015 ketika sang sutradara akan merilis film A Copy of My Mind.

Project awal tersebutlah yang membuat kerja sama Tony Merle dan The Spouse dengan Joko Anwar berlanjut hingga saat ini dalam membuat musik soundtrack berbagai film horor terkenal dengan style era 1960an bernuansa seram.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Selasa (21/6/2022) telah merangkum lirik lagu Kelam Malam Pengabdi Setan dan maknanya, sebagai berikut.

Lirik Lagu Kelam Malam Pengabdi Setan

Di kesunyian malam ini
Ku datang menghampiri
Dirimu yang pernah berjanji
Sehidup dan semati

Ku ingin bersama berbaring di dadamu
Lupakan khianat yang lalu

Di kekelaman hati ini
Kan kutagih sumpah mati
Yang kau bisikkan ke rambutku
Melambai tanpa arti

Ku ingin bersama berbaring di dadamu
Lupakan khianat yang lalu

Makna Lagu "Kelam Malam" Pengabdi Setan

Lagu Kelam Malam diciptakan oleh Tony Dwi Setiaji atau akrab dikenal Tony Merle mantan personil band The Brandals yang berkolaborasi dengan istrinya Aimee Saras dalam sebuah duo grup musik bernama The Spouse. Lagu ini juga mendukung kesuksesan film Pengabdi Setan sebagai film horor favorit masyarakat Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

 

1
/
2