Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Bandara Incheon, Terbang ke Prancis untuk Hadiri Paris Fashion Week

Rizky Pradita Ananda
Selasa 05 Oktober 2021 11:06 WIB
Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Bandara Incheon, Terbang ke Prancis untuk Hadiri Paris Fashion Week
Lisa BLACKPINK bikin heboh bandara Incheon. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Lisa BLACKPINK meluncur ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week akhir pekan ini. Di sana, dia juga akan bertemu member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie dan Rose

Terbang ke Paris dari Incheon, Seoul pada Senin 4 Oktober kemarin, Lisa membuat bandara internasional Incheon bak panggung runway. Sebagai brand ambassador rumah mode mewah, CELINE, pelantun hits LALISA tersebut tampil trendi dan nyaman dalam balutan outfit serba keluaran dari CELINE.

Lisa terlihat mengenakan item fesyen hits tahun ini, cami crop top sebagai inner yang ia padukan dengan blazer hitam dan celana jeans model wide legged untuk memamerkan pinggang mungil dan langsingnya. Untuk aksesori, penari utama BLACKPINK ini menjinjing shoulder bag putih.

Meski terlihat santai dan effortless, tapi jangan salah harga airport fesyen Lisa ini tentu saja jauh dari kata murah. Dikutip dari Koreaboo, Selasa (5/10/2021) untuk blazer hitam dengan trim warna putih, Chasseur Blazer Jacket In Boucle Tweed dari koleksi CELINE musim lalu di situs laman resale saja harganya mencapai 3.500 dolar AS hingga 4.500 dolar AS atau sekira Rp49,8 juta hingga Rp64 juta.

Sementara untuk tas model shoulder bag yang dijinjing Lisa, adalah Romy Bag in Romy bag in Supple Calfskin, yang dibanderol seharga 2.086 dolar AS atau kurang lebih Rp29,7juta dan ikat pinggang warna kuning keemasan yang tersemat di pinggang Lisa, adalah bel vintage Vintage Chain Logo Belt seharga 445 dolar AS atau sekira Rp6,3juta. Menjadikan total harga airport fashion Lisa saat terbang ke Paris kali ini mencapai nominal kurang lebih Rp100 juta.

Editor : Dhita Seftiawan