Lisa BLACKPINK dan DJ Snake Bakal Berkolaborasi, Netizen Gempar

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis 14 Oktober 2021 19:21 WIB
Lisa BLACKPINK dan DJ Snake Bakal Berkolaborasi, Netizen Gempar
Lisa BLACKPINK dan DJ Snake akan kolaborasi. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - DJ Snake merilis video singkat yang membuat netizen heboh di Instagram. Dia mengumumkan akan berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion dan Ozuna.

Kabar itu langsung menggemparkan para penggemar Lisa BLACKPINK. "COMING SOON @ozuna @theestallion @lalalalisa_m," tulis DJ Snake dikutip pada Kamis (14/10/2021).

Dalam video berdurasi 30 detik, tampak DJ Snake yang mengenakan kemeja hijau dan jeans hitam keluar dari sebuah gedung. Pemilik nama asli William Sami Etienne Grigahcine itu lalu masuk ke mobil Rolls-Royce merah berplat "SXY GIRL".

Kamera kemudian menyorot mobil lainnya. Terdapat 2 mobil Rolls-Royce memakai pelat "California LISA" dan "Texas MEGAN". Sementara itu ada juga 2 mobil McLaren warna hitam berplat "New York SNAKE" dan "Florida OZUNA".

Meski demikian, baik DJ Snake maupun Ozuna masih menutupi jadwal rilis dan judul single kolaborasi tersebut. Sang DJ hanya memastikan bahwa proyek 4 musisi itu akan 'segera' rilis.

Unggahan tersebut tentu langsung disambut heboh oleh para penggemarnya. Pasalnya, mereka sudah lama menantikan kolaborasi ini. Banyak yang menduga bahwa SXY GIRL adalah judul lagu tersebut.

"Yes, aku yakin kolaborasi ini akan keren banget," tulis netizen

"OMG LALISA," tulis netizen.

"SG UNTUK SEXY GIRL, BETUL????" tulis netizen lain.

"Ya Ampun aku sangat tidak sabar!" tulis netizen lain.

"Aku tak sabar dengan proyek ini," tulis netizen lainnya.

Kolaborasi tersebut sempat dibeberkan oleh Ozuna saat menghadiri MTV Video Music Awards, pada 13 September silam. Kala itu dia mengatakan bahwa kolaborasi DJ Snake, Megan Thee Stallion, BLACKPINK, dan Ozuna akan segera rilis.

Editor : Dhita Seftiawan